Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Tuesday, February 23, 2016

Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus X200MA Terbaru

Laptop Asus X200MA - Laptop yang satu ini banyak dicari yaitu produk Asus dengan model Laptop Asus X200MA,Laptop ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp.2,950.000.Dan juga laptop ini dibekali dengan layar 11,6 inci dan didukung dengan processor celeron N2840 DC yang memiliki kecepatan 2.16GHz sampai 2.58GHz,selain itu juga ditunjang dengan Ram Berkapasitas 2GB sehingga mampu menjalankan game seperti PES (Pro Evolution Soccer).

 Laptop Asus X200MA
                                                         Laptop Asus X200MA

Laptop Asus X200MA ini selain tipis dan juga mempunyai bobot yang ringan.Desain ringkas dengan kemasan bertekstur kesan mewah,walau harganya terbilang cukup murah.Juga tersedia empat warna pilihan yaitu ocean blue,gentle black,hot pink dan elegant white.Bisa anda memilihnya sesuai warna kesukaan anda.Selot kartu SD nya juga disediakan,yang fungsinya bukan untuk tambahan ruang penyimpanan,tetapi lebih sebagai wadah pertukaran file,seperti penyalinan aneka file foto/video dari kamera.

 Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus X200MA


Akan tetapi fasilitas ini juga dapat digunakan untuk memperkaya tampilan presentasi yang disertai dengan suara ke seorang klien.Laptop Asus X200MA yang satu ini memiliki keunggulan dari sisi portabilitas dan performa yang cukup memuaskan. Dan yang lebih penting Notebook ini cukup terjangkau di kantong.Laptop Asus X200MA hadir dengan prosesor Intel terbaru, BayTrail. Prosesor ini merupakan jenis prosesor pengganti Intel Atom yang sebelumnya banyak digunakan oleh Notebook 11,6 Inch. Prosesor yang digunakan adalah Intel Bay Trail-M Celeron N2920. Prosesor ini merupakan jenis prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,86 GHz.

Spesifikasi:
  • Processor AMD Dc E1-2500
  • 2GB Ram DDR3
  • Hand Disk 500 Gb
  • Led 14 WXGA
  • Windows 10
Bisa juga anda menyaksikan performa prosesornya lebih kencang bila menjalankan program yang membutuhkan resource yang agak besar. Hal ini tentu saja berkat teknologi peningkatan kecepatan yang terdapat didalamnya. Dengan teknologi ini, prosesor pada Notebook Asus murah ini mampu berlari hingga 2GHz.Dan untuk memorinya Untuk mendukung prosesor didalamnya, Asus membekali Notebook ini dengan RAM 2GB. Tersedia pula pilihan penggunaan RAM yang lebih besar, yakni RAM 4GB untuk kenyamanan dalam melakukan Multitasking.

Baca Juga :
  1. Harga Laptop Asus
  2. Harga Laptop Acer 
  3. Harga Laptop Samsung
Untuk hal yang dapat dikagumkan dari Laptop Asus X200MA ini adalah dari kualitas suara yang dihasilkannya. Laptop yang satu ini ternyata dibekali kualitas suara dari Sonic Master. Kualitas suara ini tentunya akan membuat Laptop ini mampu menghadirkan suara yang jernih dan nyaman di telinga.Bagi anda yang suka mendengar musik sangat cocok untuk anda.Laptop ini memiliki keunggulan dari sisi portabilitas dan performa yang cukup memuaskan.

Laptop Asus X200MA ini bisa dikatakan tidak memakan daya listrik yang besar. Selain itu, Notebook dengan OS Windows 8.1 Pro ini dilengkapi pula dengan fitur Hybrid Engine II yang memungkinkan Laptop ini menyala kurang dari dua detik. Hal ini tentu saja membuat asupan listriknya menjadi lebih teratur.Dapat anda baca juga Harga Laptop lain sebagai bahan pertimbangan anda saat membeli laptop.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Laptop Asus X200MA Terbaru