Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Friday, June 10, 2016

Arti Laptop Menurut Para Ahli Internasional Dan Fungsinya

Arti Laptop - Adalah sebuah komputer bergerak yang dapat kita bawa kemanapun saja yang kita inginkan.Yang terdiri dari CPU,Monitor,Keyboard,Mouse dan juga sumber daya tenaga batery dapat dicas ulang dengan daya listrik.Baterai laptop umumnya berlangsung lebih kurang 1-6 jam sebelum dicas kembali, tergantung di penggunaan, spesifikasi, dan  ukuran baterai. Laptop kadang-kadang juga dianggap personal komputer  notebook atau notebook saja.Menjadi komputer langsung, laptop memiliki fungsi yang sama menggunakan personal komputer desktop (personal komputer  desktop) pada umumnya. Komponen yang terkandung di dalamnya sama persis dengan komponen di desktop, hanya lebih kecil serta lebih banyak, membuat lebih ringan, lebih sedikit panas dan  lebih hemat daya.

Dulu awal keluarnya laptop mungkin hanya orang-orang tertentu saja yang memakainya akan tetapi jaman sekarang ini jangan keliru lagi petani sawah pun ada yang mamakainya, haha “gaul dikit dong”. Laptop sudah banyak keluarannya, harganya pun jangan di tanya lagi. Akan tetapi  sesuai dengan spesifikasi ada harga, jika kalian ingin harga yang lebih murah tentunya kalian mendapatkan laptop yang spesifikasi kurang pula akan tetapi tetap berkualitas Laptop jaman sekarang ini sangat di perlukan bagi para pekerja, seseorang pelajar atau orang yang hanya bekerja duduk pada rumah saja,seperti ibu rumah tangga,karena sekarang sangat penting Arti Laptop.

Arti Laptop Menurut Para Ahli Internasional

Laptop tidak menggunakan kabel listrik secara langsung, namun menggunakan baterai.Bila baterai habis ujung-ujungnya juga memakai sambungan listrik secara pribadi.Bermacam-macam contoh dan merek laptop menjadikan orang ingin memiliknya serta gonta-ganti laptop.Dengan daya tariknya rakyat ingin membelinya berakibat versi baru keluar lagi.Sekarang ini laptop juga di pergunakan oleh anak-anak, meskipun sebenarnya tidak boleh.Yang membuat anak zaman sekarang ketagihan untuk memainkannya Games yang ada di dalam laptop serta semacamnya, ini yang membuat anak-anak tidak mau melepaskan laptop dari tangan mereka,dan juga tidak bisa jauh terlalu lama dari laptop,karena sangat Berarti Laptop bagi kita sekarang pada jaman sekarang ini.

Sebagian besar  komputer portabel menggunakan LCD (Liquid Crystal Display) berukuran 10 inci sampai 17 inci tergantung asal berukuran laptop itu sendiri.Selain itu, keyboard ditemukan pada laptop pula kadang-kadang dilengkapi menggunakan touch pad yang berfungsi menjadi “pengganti” Mouse. Berukuran laptop sangat minimalis di banding personal komputer  PC, itu yang memudahkan kita buat menggunakannya.Laptop ukuran cukup ringan, tergantung ukurannya juga, jikalau ukurannya relatif maka bebannya pun akan lebih berat.Hanya saja beratnya tidak mencapai puluhan kilo paling-paling hanya 1 sampai 6 kilo saja.Serta berbagai kegiatan dapat kita gunakan dengan laptop karena sangat Berarti Laptop bagi kita semua.

Arti Laptop aneka macam merknya seperti Acer, Toshiba, Hp, Dell, Asus, Lenovo, Apple serta masih banyak lagi Merck lainnya.Pada satu merk pun banyak jenisnya juga, akan tetapi hati-hati saja pada pembelian laptop jikalau kalian tidak begitu mengerti perihal laptop, sebaiknya kalian mengajak teman yang mengerti apa itu laptop, sebab berbagai penjual membohongi pembeli. Sebab ketidak tahuan pembeli jadi bisa dimanfaatkan oleh penjual.Namun tidak semua penjual yang curang,ada juga penjual yang sangat jujur untuk mendagangkan barang yang dijualnya.

Arti Laptop Menurut Para Ahli Internasional


* ROBERT H.BLISSMER
Mengatakan bahwa komputer adalah perangkat elektronik yang mampu melakukan beberapa tugas seperti menerima input, proses input sesuai dengan program, penyimpanan dan pengolahan perintah, dan menyediakan output dalam bentuk informasi.

* WILLIAM M.FOURI
Dalam bukunya The Bisnis alat ini, Fouri menyebutkan bahwa komputer adalah suatu pemroses data (data processor) yang dapat melakukan perhitungan yang besar dan cepat, termasuk aritmatika atau logika yang operasi besar, tanpa campur tangan manusia yang beroperasi selama pemrosesan.

* WILLIAMS SAWYER
Mengatakan ide-ide lain tentang arti dari sebuah komputer. Menurut Sawyer, komputer adalah multguna mesin untuk melakukan pemrograman dan dapat diprogram, di mana mesin – mesin dapat meerima data berupa fakta dan menggambar kasar, dan kemudian proses atau memanipulasi data menjadi informasi sebuh yang dapat digunakan oleh pengguna.

* NANCY LONG DAN LARRY LONG
Mengatakan bahwa definisi komputer adalah kalkulator elektronik menginterpresentasikan mampu dan juga menjalankan program untuk input perintah operasi, output, perhitungan, dan logika.

* GORDON B.DAVIS
Dalam buku yang berjudul Pengantar Komputer menyebutkan bahwa komputer adalah tipe khusus dari uang mesin menghitung memiliki karakteristik yang pasti tertentu.

* ELIAS M.AWAD
Awad mengatakan bahwa yang dimaksud oleh komputer adalah alat yang memiliki sejumlah kegunaan dan fungsi dan proses data yang kemudian dapat disajikan dalam bentuk data, baik digital dan analog.

* JHON J.LONGKUTOY
Menemukan komputer adalah alat atau mesin atau pemecah masalah dan pengolahan data peralatan dan mesin yang dapat memberikan informasi yang diperlukan dan bermanfaat bagi usernya.

* DONALD H.SANDERS
komputer adalah sistem elektronik untuk memanipulasi data dengan cepat dan akurat, dan dirancang dan diselenggarakan dalam rangka untuk secara otomatis menerima dan menyimpan data masukan, proses dan menghasilkan output di bawah kendali langkah -by-langkah, instruksi2 program yang disimpan dalam memori (Program disimpan).

* AMERICAN STANDARD INSTITUTE
Masih di dalam buku yang disusun oleh Wimatra, dkk (2008),(2008), disebutkan oleh Standar American Institute bahwa komputer pada dasarnya adalah pengolahan data (data processor) yang dapat melakukan perhitungan yang besar dan cepat, termasuk aritmatika operasi besar atau logika, tanpa manusia intervensi untuk mengoperasikan selama pemrosesan.

* ARIF SUSANTO
Mengatakan bahwa yang disebut komputer elektronik adalah alat yang terdiri dari masukan perintah, alat yang memproses input dan output perangkat yang menyediakan informasi dan bekerja secara otomatis.

* C.HAMACHER,Z.G.VRANESIC DAN Z,G.ZAKY
Hamacher, Vranesic, & Zaky (dalam Wimatra dkk, 2008), mengatakan bahwa komputer didefinisikan sebagai mesin penghitung elektronik yang cepat dapat menerima informasi input digital, memprosesnya sesuai dengan program yang tersimpan di memori (stored program) dan menghasilkan output informasi .
* WIMATRA
Membuat kesimpulan tentang pentingnya komputer. WImatra, et al (2008) mengatakan bahwa definisi komputer adalah sistem elektronik yang memiliki tujuan pengolahan data, yang kemudian dapat menghasilkan informasi yang berguna.

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Arti Laptop Menurut Para Ahli Internasional Dan Fungsinya untuk kita ketahui lebih mendalam.Terima kasih anda telah berkunjung disini,kami akan memberikan informasi yang terbaik untuk anda.Informasi ini dapat anda bagikan juga kepada teman-teman dan saudara anda agar lebih memahami sangat berartinya sebuah laptop.Dapat anda baca juga di HARGA LAPTOP TERBARU sebagai informasi tambahan,sekian dan semoga sukses selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Arti Laptop Menurut Para Ahli Internasional Dan Fungsinya