Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Wednesday, May 18, 2016

10 Daftar Laptop Yang Paling Banyak Dicari Dan Populer

Zaman sekarang ini tidak dipungkiri laptop merupakan alat yang sangat populer setelah era komputer.Seiring kecanggihan yang ada pada otak manusia,dengan menciptakannya netbook dengan kelebihan yang sangat berguna bagi kita dan mudah dibawa kemana saja dan tentunya dengan harga yang lebih murah pula.Semakin banyak pengguna laptop,untuk memenuhi permintaan pasaran pabrik laptop semakin meningkat menyediakan laptop dengan berbagai merek dan dari berbagai negara seperti negara kita tercinta Indonesia,Tiongkok,Korea,Taiwan,Jepang hingga Amerika.Kini kami akan memberikan informasi tentang 10 Daftar Laptop Yang Palinh Banyak Dicari Dan Populer.

Pertama komputer pertabel diciptakan dengan berat yang lumayan berat sekitar 10 kg dengan keyboard yang menyatu dan memiliki layar yang kecil.Pada awalnya komputer hanya terdiri dari desktop dengan arti komputer yang berada diatas meja.Desktop berasal dari gabungan dua kata yaitu "desk" dan "top".Seiring dengan kepintaran manusia dan perkembangan zaman yang serba mobile dan cepat,desktop yang terdiri dari keyboard,CPU dan layar dengan ukuran yang besar dan berat 5 hingga 10 kg.Dengan terpaksa semua pekerjaan harus dikerjakan ditempat.

Untuk mempermudah dan memenuhi kebutuhan pekerjaan yang mudah dan bisa dibawa kemana-mana makan terciptalah portabel.Mengapa dikatakan Laptop karena merupakan gabungan dari dua kata yaitu "lap" dan "top" yang memiliki arti diatas pangkuan.Dengan kata lain komputer yang bisa dibawa kemana saja,bisa dioperasikan dimana saja dengan melakukan pekerjaan dengan komputer ini tidak membutuhkan meja.Bisa dilakukan dengan pengkuan saja dan laptop sering juga kita sebut dengan notebook.

Beberapa waktu yang lalu ketika netbook mulai muncul dipasar,laptop ini dengan ukuran layar sekitar 13 hingga 17 inci dengan memiliki sistem operasi (OS) penuh seperti Windows 10,Linux atau OS X.Berat yang ada pada laptop sangatlah ringan sekitar 0,8 hingga 2kg dengan mengunakan batery sekitar 10 jam.Sementara ultrabook memiliki ukuran layar yang lebih besar daripada subnotebook meskipun beberapa ultrabook dapat dikategorikan sebagai subnotebook.Dibawah ini kita akan membahas 10 Merek Laptop Yang Terpopuler silakan anda menyimaknya.

10 Merek Laptop Terpopuler Yang Banyak Dicari


1. Laptop SONY

Laptop SONY

Merek yang tidak asing bagi kita semua ini,tentunya kita memiliki barang elektronik dengan merek SONY.Produk SONY tidak diragukan lagi kualitas dan popularitasnya di Indonesia.Begitu juga produk laptopnya yang bernama SONY VAIO.Produk ini sudah dikenal dimanca negara juga termasuk di Indonesia tercinta kita.Yang memiliki desainnya yang cantik dan unik denga kualitas yang canggih.Beberapa model laptop SONY yang terkenal di antaranya, laptop SONY VAIO Duo 13 dengan layar 13 inci. Laptop ini dapat berfungsi seperti tablet dan dilengkapi dengan fitur PEN (Pena) yang dapat digunakan untuk menggambar di atas layar.

2. Laptop TOSHIBA

Laptop TOSHIBA

Merek ini tidak lah kalah dengan merek lainnya yang sudah dikenal dan dipercaya dengan kualitas yang terpercaya.Toshiba merupakan salah satu produsen laptop terbesar yang memiliki kantor pusat di Tokyo,Jepang.Toshiba juga banyak memproduksi peralatan-peralatan elektronik lainnya seperti televisi,kulkas,AC dan lain sebagainya. Tentu saja bila kualitas bagus pasti banyak pula yang membeli produk tersebut. Kebanyakan orang membeli laptop Toshiba memang bilang bahwa notebook Toshiba itu awet, tahan banting.Dan juga memiliki spesifikasi yang lebih bagus walaupun dibandrol dengan harga yang relatif.

3. Laptop APPLE

Laptop APPLE

Merek yang satu ini juga tidak lah kalah dari merek lainnya yang mempunyai kelebihan yang dimilikinya.APPLE Apple mengeluarkan banyak produk,salah satunya dibidang Laptop.Dan juga barang produk Apple memiliki barang yang berkelas dan juga harga yang mahal.Apple Inc merupakan salah satu perusahaan sekaligus Vendor barang-barang dibidang teknologi.Apple memulai karirnya oleh Steve Jobs.Laptop Apple MacBook ini memang kita membelinya dengan harga yang agak lumayan namun kita akan mendapatkan barang yang berkualitas dan canggih.

4. Laptop HP

Laptop HP

Laptop Merek HP yang disebut dengan Hewlett Packard atau yang sering lebih dikenal dengan sebutan HP karena mengambil dari logonya merupakan salah satu produsen atau vendor komputer besar di Dunia. Nama Hewlett-Packard sendiri diambil dari nama dua orang pendirinya yaitu Bill Hewlett dan Dave Packard. Kantor besar berada di Palo Alto, California, Amerika Serikat.HP sendiri memiliki banyak tipe laptop yang sudah dipasarkan ke seluruh penjuru Dunia, di Indonesia sendiri banyak yang suka menggunakan notebook bermerk hp ini.

5. Laptop LENOVO

Laptop LENOVO

Lenovo memiliki jajaran produk laptop dan ultrabook yang terkenal murah dan tahan banting.Seperti seri laptop ThinkPad dan Lenovo (yang juga dikenal sebagai IdeaPad), yang produk-produknya dikenal luas untuk pengguna dari beragam kalangan, mulai pebisnis, mahasiswa, pelajar, hingga para profesional banyak yang mengunakannya. Sementara itu maraknya pengguna tablet dan smartphone di Indonesia membuat Lenovo menggunakan trik lain untuk meningkatkan popularitasnya. Salah satunya dengan menggunakan media sosial untuk menyapa langsung para penggunanya dan berbagi tips dan trik seputar produk Lenovo.

6. Laptop ACER

Laptop ACER

Merek ACER yang sudah kita kenal ini Karena banyaknya permintaan pasar maka pabrik Acer memproduksi kembali laptop tersebut dengan spesifikasi yang hampir sama atau bahkan sama persis namun beda tipe atau seri.Laptop Acer sudah dikenal di Indonesia dan juga banyak yang mengunakannya,dan juga Harga Laptop Acer yang cukup terjangkau.Dan kalau kita kekantor dan ternyata pegawainya kebanyakan mengunakan Laptop Acer.

7. Laptop SAMSUNG

Laptop SAMSUNG

Kita semua pasti mengetahui kalau brand Samsung cukup populer di kalangan Masyarakat.Samsung sebenarnya sudah menjadi pemain lama di pasar elektronik,bukan hanya pada Smartphone saja yang kita tahu selama 2 dekade ini yang mendominasi adalah merk tersebut.Walau jarang terlihat orang yang memakai Notebook Samsung,anda jangan menganggap bahwa tidak laku atau tidak bagus untuk digunakan.Samsung memberikan banyak pilihan aneka macam laptop yang bisa anda gunakan untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

8. Laptop ASUS

Laptop ASUS

Siapa tak kenal dengan ASUS? Nama ini dikenal sebagai salah satu brand komputer terkenal di dunia, termasuk di Indonesia. ASUS sendiri dikenal sebagai produsen komputer asal Taiwan yang memproduksi berbagai perangkat, mulai komputer PC, laptop, smartphone, tablet, dan lain sebagainya. Bahkan ASUS termasuk dalam jajaran lima besar perusahaan komputer terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, ASUS dikenal sebagai merek laptop populer yang digunakan oleh beragam kalangan, mulai anak-anak, pelajar, ibu rumah tangga, hingga kalangan profesional.

9. Laptop DELL

 Laptop DELL

Siapa yang tidak kenal dengan merek DELL yang juga menggeluarkan laptop.Laptop Dell ini merupakan salah satu laptop yang menduduki peringkat teratas laptop terlaris didunia.Memang saat ini di Indonesia laptop Dell ini belum terlalu populer seperti laptop lainnya.Namun lain dengan luar negeri Laptop Dell menjadi favorit setelah Laptop Apple.Kebanyakan dari mereka yanga memilih laptop dell karena daya tahan yang kuat

10. Laptop FUJITSU

Laptop FUJITSU

Kini dengan hadir begitu banyak merek Laptop yang tidak kalah dengan laptop keluaran lama.kali ini yang akan kita bahas adalah Laptop Fujitsu,Fujitsu adalah sebuah perusahaan Jepang yang khusus dalam Komputer, Telekomunikasi dan Jasa yang berpusat di Tokyo semakin meramaikan persaingan dipasar dunia Laptop.Produk-produk yang dihasilkan oleh fujitsu memiliki kualitas yang tidak kalah dengan laptop lainnya yang canggih jika dibandingkan dengan produk dikeluarkan oleh perusahaan besar lainnya.

Demikian yang dapat kami informasikan untuk anda sebagai bahan tambahan anda tentang 10 Daftar Laptop Yang Paling Banyak Dicari Dan Populer.Disini kami akan memberikan informasi yang terbaik untuk anda yang berkunjung disini,informasi ini dapat anda bagikan kepada saudara dan teman-teman anda.Dapat anda baca juga di HARGA LAPTOP TERBARU sebagai tambahan informasi yang anda cari sebelum membeli laptop yang tepat untuk anda.sekian dan terima kasih semoga sukses selalu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Daftar Laptop Yang Paling Banyak Dicari Dan Populer