Informasi Harga Laptop Terbaru | Harga Laptop Dell | Harga Laptop Acer | Harga Laptop Asus | Harga Laptop Toshiba

Saturday, February 20, 2016

Harga Laptop Acer Aspire V5 431 Terbaru 2016

Harga Laptop Acer Aspire V5 431 - Dari sekian banyak Laptop didunia,dari hari kehari,bulan kebulan,tahun demi tahun keluaran laptop semakin cantik dan semakin canggih.Kali ini kita akan membahan tentang Laptop Acer Aspire V5 431 yang merupakan laptop besutan Acer yang memiliki desain tipis dan memiliki fitur yang lengkap.Laptop ini juga dijual dengan harga yang cukup miring.

Beberapa produk Acer ini memiliki harga cukup terjangkau untuk pasaran Indonesia, yakni di bawah Rp.5 juta-an. Ini merupakan produk Acer bekerjasama dengan Microsoft, dengan produk - produk tersebut disebut sebagai Laptop Windows.Harga yang dibanderol pada ketiga produk tersebut berkisar di angka Rp 3 jutaan. Laptop ini merupakan hasil kerjasama dengan Microsoft dengan beberapa fitur unik, yakni App Lock untuk kontrol akses file dan fitur enkripsi untuk melindungi informasi berharga dalam laptop.

 Laptop Acer Aspire V5 431
                             
                                             Desain Laptop Acer Aspire V5 431

Laptop Acer Aspire V5 431 ini tentunya laptop yang mampu menarik perhatian masyarakat.Acer Aspire V5 431 menggunakan Prosesor Intel Celeron Dual-Core 1007U berkecepatan 1,5 GHZ,2GB DDR RAM dengan ruang penyimpanan sebesar 500 GB.Bisa dikatakan cukup baik dan lancar untuk pengolahan grafis laptop ini menggunakan Intel HD Graphics.

Fitur yang dimiliki Laptop Acer Aspire V5 431 adalah Bluetooth 4,0 Wifi 802.11 a/g/n, Gigabit LAN.HDMI Port,DVD super Multi double layar,Acer video Conference featuring Acer Crystal Eye HB Webca,2-in-1 Card Reader,Two built-in stereo speaker.Dengan kecanggihan yang tak kalah dengan laptop lainnya.
 Laptop Acer Aspire V5 431
                                           Spifikasi  Laptop Acer Aspire V5 431

Harga Laptop Acer Aspire V5 431 saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 3.800.000.Dengan harga yang kisaran 3 jutaan tentunya harga yang terbilang cukup terjangkau dengan bahan yang bagus dan canggih ini.Semoga informasi yang kami berikan ini bisa membantu anda menjadi bahan pertimbangan untuk membeli laptop mana yang akan anda bawa pulang.Dapat anda baca juga disini.

Daftar Harga Laptop Acer


Semuanya tentu mengenal tentang Acer? Nama ini dikenal sebagai salah satu brand komputer terkenal didunia,termaksud di Indonesia.mulai komputer PC, laptop, smartphone, tablet, dan lain sebagainya. Bahkan Acer termasuk dalam jajaran lima besar perusahaan komputer terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri, Acer dikenal sebagai merek laptop populer yang digunakan oleh beragam kalangan, mulai anak-anak, pelajar, ibu rumah tangga, hingga kalangan profesional. Beragam inovasi dan teknologi terkini disuguhnya Acer melalui jajaran produk laptopnya dengan brand identity yang cukup melekat erat untuk masyarakat Indonesia.

Beberapa laptop Acer yang banyak disukai beragam kalangan diantaranya adalah seri Laptop Acer Aspire V5 431.Dari situs resminya, seri laptop Aspire di antaranya Aspire S, yang menjadi ultrabook dengan desain ramping dan performa handal. Serta jajaran  Aspire  yang menjadi laptop hiburan dan bekerja secara maksimal. Juga Aspire E sebagai laptop untuk bekerja sehari-hari dan penuh fitur berguna.Terbaru, Acer memliliki jajaran laptop 2-in-1 Aspire Switch. Laptop 2-in-1 ini dapat berfungsi sebagai tablet jika keyboardnya dilepas, dan menjadi laptop jika keyboardnya dipasang.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Laptop Acer Aspire V5 431 Terbaru 2016